Cara Buat Tabel Di Microsoft Word
Sobat Gurutiknesia,apakah bisa kita buat tabel di Microsoft Word?jawabannya adalah sangat bisa,seperti yang kita ketahui biasanya buat tabel lebih mudah menggunakan aplikasi Microsoft Excel.Tabel itu apa ya?Tabel itu terdiri dari kolom dan baris yang biasanya digunakan untuk membuat sebuah data informasi dalam bentuk angka/teks untuk memberi pesan informasi kepada pembaca.Langsung saja sobat kita belajar buat tabel di microsoft word
1.Arahkan kursor sobat ke Tab Insert
1.Arahkan kursor sobat ke Tab Insert
2.Pilih Ikon Table,setelah itu kalian buat tabelnya disini saya buat Tabel 5 Kolom 5 Baris
3.Hasil Tabelnya akan seperti gambar dibawah ini
4.Untuk Menambah baris tabel kebawah maka KLIK KANAN-INSERT-Insert Rows Below
5.Hasil tabel setelah ditambahkan kebawah
6.Untuk menambahkan kolom kekanan maka caranya seperti ini KLIK KANAN-INSERT-Insert Columns to the Right
7.Maka hasilnya menjadi seperti gambar dibawah ini
Nah sobat Gurutiknesia,mudah-mudahan dengan artikel sederhana ini bisa membantu sobat dalam membuat tabel di microsoft word,bagi sobat yang masih bingung boleh ditanyakan,dengan cara tinggalkan komentar dibawah ini ya sobat...Semangat terus sobat :)
Post a Comment for "Cara Buat Tabel Di Microsoft Word"
Tinggalkan Komentar Disini...